Selamat Datang Di Web Bisnis Tiket Kami - Solusi Untuk Raih Income Jutaan Rupiah Perbulan

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Bisnis Tiket PesawatDengan bergabung di Bisnis Tiket Pesawat anda memiliki peluang penghasilan yang sangat luar biasa. Untuk lebih jelasnya silahkan klik menu Marketing Plan

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

======================================

Powered by : PT. ANTA UTAMA
Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI JAWA TIMUR - INDONESIA
Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009
SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009
Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009
SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009
TDP No. : 13.11.1.63.00368
NPWP No. : 02.666.101.7-622.000
Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

Artikel

Senin, 03 Desember 2012

JUSTIN BIEBER KECELAKAAN GEGAR OTAK JUNI 2012


Justin Bieber Kecelakaan Gegar Otak Juni 2012

Justin Bieber Kecelakaan Gegar Otak Juni 2012 -  Belum beres atas kasus dugaan pemukulan terhadap juru foto liar selebritas atau dikenal paparazzi, penyanyi muda asal Kanada, Justin Bieber, itu dilaporkan menderita gegar otak. Penyebabnya Bieber jatuh saat konser tur promo di Paris, Prancis, baru-baru ini. Meski begitu, Bieber tidak dirawat dan tetap beraktivitas.




Peristiwa itu terjadi setelah Bieber terjerembap ke tembok kaca selang satu konser di Paris. Justin memberitahu jejaring berita selebriti TMZ.com bahwa ia merasa pening tapi masih bisa menampilkan lagu terakhirnya sebelum pergi ke belakang panggung dan pingsan selama 15 detik.


TMZ memposting rekaman video percakapannya. Di dalam rekaman itu, Justin mengatakan para dokter memberitahu dirinya bahwa dia menderita gegar otak dan memerintahkan dia agar rileks.


Penyanyi tersebut segera memposting di akun Twitter-nya bahwa ia baik-baik saja dan berkelakar mengenai peristiwa itu. Ia mengatakan, "Mau nertawain diri kadang-kadang."


Justin menderita gegar otak sehari setelah ia--yang sedang melakukan tur singkat di beberapa kota besar utama Eropa guna mempromosikan album mendatangnya Believe-- dihadang sejumlah penggemar sebelum konser bebas di Oslo. Peristiwa tersebut melahirkan laporan, sebagaimana dikutip Reuters, bahwa puluhan gadis muda cedera.


Perusahaan yang merekam lagu Justin, Universal Music, dalam keterangannya kepada laman selebritas E! Online pada Kamis (31/5), mengatakan perusahaan sangat menyesalkan kejadian tersebut, sehingga fans Justin harus mengalami pengalaman buruk.


Seorang pejabat perusahaan itu mengatakan, "Untungnya tak seorang pun menderita luka serius." Justin Bieber ingin kembali ke Norwegia dan tampil di konser pada masa depan di sana.


Telepon dan surat elektronik kepada wakil Justin belum ditanggapi. Justin tampil di konser bebas dengan membawakan enam lagu di Oslo Opera House pada Rabu.


Konser tersebut dirancang buat ditampilkan di acara khusus televisi ABC selama satu jam yang akan diudarakan pada Juni


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar