Selamat Datang Di Web Bisnis Tiket Kami - Solusi Untuk Raih Income Jutaan Rupiah Perbulan

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Bisnis Tiket PesawatDengan bergabung di Bisnis Tiket Pesawat anda memiliki peluang penghasilan yang sangat luar biasa. Untuk lebih jelasnya silahkan klik menu Marketing Plan

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

======================================

Powered by : PT. ANTA UTAMA
Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI JAWA TIMUR - INDONESIA
Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009
SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009
Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009
SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009
TDP No. : 13.11.1.63.00368
NPWP No. : 02.666.101.7-622.000
Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

Artikel

Senin, 03 Desember 2012

KUMPULAN KATA-KATA PATAH HATI TERBARU


Kumpulan Kata-kata Patah Hati Terbaru

Kumpulan Kata-kata Patah Hati Terbaru - tentang sakit hati memang tak ada hentinya rata-rata manusia dimuka bumi ini pasti telah merasakan yang namanya sakit hati dan untuk mengobati rasa sakit itu banyak cara yang bisa sobat dapatkan di mbah google namun saya berbagi kata-kata yang mungkin bisa membantu sobat untuk meluapkan rasa sakit itu. 

Dan jagan pernah terpuruk oleh rasa sakitnya sobat dan teruslah berusaha unutuk menemukan cinta sejatinya karena tuhan selalu memberikan yang terbaik buat kita sobat... oke sobat berikut 10 Kata-Kata Patah Hati dan simak ajach yach sobat...!!!


10 Kata-Kata Patah Hati


  • Menatap senyuman dalam wajahmu.. Menyadari bahwa tak seharusnya aku kehilangan itu.. Malam tadi, kembali memimpikan dirimu.. Memimpikan saat-saat kita bersama dulu.. Bantu aku keluar dari jerat cintamu.. Cinta palsu yang kau berikan padaku.. Aku benci harus terpuruk lagi.. Berteman baik dengan kesepian.. Aku lelah.. Aku lelah menunggu engkau memberikan hati untukku..
  • Biarkan kumemilih jalanku.. Dan kubiarkan kau memilih jalanmu tanpa bersamaku kau yg telah jauh pergi sekian lama dan menghancurkan beribu harapan kini kau datang dengan seuntai senyuman yg semanis dulu
  • Sosok wajahmu kembali datang menghiasi anganku.. Sosok wajah yang sebenarnya telah lama pergi.. Kupendam luka ini, kubiarkan cinta tetap bersemi walau engkau telah menghancurkannya.. Wangi aroma tubuhmu masih membekas.. Peluk hangat dekapanmu selalu kurindukan.. Doaku tak pernah salah.. Doa ini untukmu, seseorang disana yang tak lagi bersamaku..
  • Kuharap engkaulah yg menjadi jawaban dari doaku. Doa serta penantian panjangku didalam kesepian yg tak berujung ini.. Dan mimpi terindahku hanyalah bersamamu, selamanya..
  • Maafkan aku klo harus begini caranya.. Melepasmu, caraku mencintaimu.. Tak berharap banyak engkau tuk kembali. Kan kutunjukkan aku masih bisa tuk berdiri.. Rasa ini selalu hadir untukmu.. Sesuatu yang mungkin kau takkan pernah tau..
  • Berikan cintamu padanya seperti kau mencintaiku. Berikan sayangmu juga seperti kau tulus menyayangiku dulu Buang air matamu, buang semua kenangan cinta kita. Tataplah hari-hari baru bersamanya Apalah arti luka yang kupunya.. Ku hanya ingin melihatmu bahagia, walau itu tanpaku..
  • Sayang ini mengalahkan semua rasa amarah dihati.. Berat tuk kukatakan.. Hati ini, merindukanmu.. Mencoba tetap tegak berdiri.. Sendiri di sunyinya malam mengesampingkan rasa untukmu.. Kau seret hatiku pergi bersamamu.. Pergi meninggalkan semua rasa cinta tanpa ada sisa
  • Betapa kuingin menepis bayangmu.. Betapa ingin kuhempaskan rasa sakit ini.. Dan sampai kapanpun kau takan mengerti.. Mengapa cinta ini kupertahankan sampai mati

  • Gimana sobat...?? semoga artikel kali ini dapat membantu sobat semuanya dan bisa dijadikan status facebook buat sobat yang lagi galau...!!! hehehehehe oke sobat... pesan saya jangan pernah sedih karena kehilangan dia karena tuhan sudah merencakan yang terbaik buat kita yang lebih baik dari padanya sob, jadi teruslah berusaha mencari cinta sejati dan jodoh itu ditangan tuhan sobat...!!! keep spirite yach...!!!! smile...!!! 
    Semoga artikel Kumpulan Kata-Kata Patah Hati Terbaru bermanfaat bagi Anda.

    Sumber
    http://sekedarwawasan.blogspot.com/2012/11/kumpulan-kata-kata-patah-hati-terbaru.html

    0 komentar:

    Posting Komentar