Selamat Datang Di Web Bisnis Tiket Kami - Solusi Untuk Raih Income Jutaan Rupiah Perbulan

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Bisnis Tiket PesawatDengan bergabung di Bisnis Tiket Pesawat anda memiliki peluang penghasilan yang sangat luar biasa. Untuk lebih jelasnya silahkan klik menu Marketing Plan

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

======================================

Powered by : PT. ANTA UTAMA
Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI JAWA TIMUR - INDONESIA
Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009
SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009
Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009
SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009
TDP No. : 13.11.1.63.00368
NPWP No. : 02.666.101.7-622.000
Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

Artikel

Selasa, 04 Desember 2012

CARA MUDAH MENENTRAMKAN HATI DAN FIKIRAN

Cara Mudah Menentramkan Hati dan Fikiran

Ditulis Oleh Kiran Yatmorejo
Saya pernah ditanya oleh sahabat saya beberapa waktu yang lalu, Sahabat saya ini memiliki masalah mengenai kegundahan hati dan kegelisahan. Sahabat saya ini bertanya melalui sms kepada saya yang isinya seperti ini :

"Aslkum. Mas Kiran, mau tanya ni, boleh ya ? ku heran mengapa hidupku kok tidak bisa tenang mas. Ku sudah berusaha bergembira tapi masih saja hatiku resah dan gelisah, fikiranku gundah. Apa yang mesti ku lakukan mas? makasih mas".

Cara Mudah Menentramkan Hati dan FikiranPembaca Manajemen Emosi yang budiman, masalah kegundahan,resah dan gelisah sebenarnya permula dari 1 hal. Yakni masalah yang menimpa kita namun kita tidak mau menyelesaikannya, kita cenderung lari dari masalah, menghindarinya dan lari sejauh-jauhnya. Namun sebelum saya membahas penyelesaian dan menjelaskan kepada anda tentang cara mudah menentramkan hati dan fikiran ni.
Kita lanjutkan kembali, bahwa kegelisahan dan hawatir serta rasa gundah-gulana bermula dari 1 hal. Yakni masalah yang kita lari dari padanya. Inilah yang membuat anda semakin gelisah. Walaupun anda bergembira saat ini, namun ketika anda sendiri, anda akan merasa tersiksa dan sedih. Anda berusaha melakukan pekerjaan lain supaya masalah itu sirna, memang sirna ketika anda bekerja atau menyibukkan diri, namun ketika selesai perjaan itu? anda akan terfikirkan dan membuat anda gelisah yang akhirnya membuat anda semakin kurus, tidak bergairah, mudah tersinggung,mudah sakit hati dan berbagai gejala kejengkelan lainnya. Lalu bagaimana solusinya ?
Berikut ini cara mudah menentramkan hati dan fikiran dari permasalahan atau apa saja yang menimpa anda saat ini, diantaranya :
1. Mulailah mendekatkan diri kepada sang Pencipta. Mulailah rubah pola fikiran dan prilaku anda sedikit demi sedikit ke arah kebaikan.
2. Anda catat baik-baik dalam kertas kosong dan bersih, apa saja masalah yang sedang anda hadapi saat ini. INGAT DICATAT. bukan di hafal di kepala.
3. Kalau sudah anda catat, mulailah menyelesaikan masalah itu dari yang termudah. Segeralah berpakaian yang rapi, jika anda seorang muslim segeralah berwudhu dan sholatlah hajat 2 rakaat dan berdo'alah agar masalah anda cepat selesai. Dan ajaklah diskusi dengan sahabat terpercaya dan baik budinya.INGAT HARUS DENGAN SAHABAT BAIK.
4. CAMKAN DALAM HATI ANDA. Jika anda lari dari masalah itu adalah ciri manusia lemah dan anda tidaklah lemah. Anda kuat karena adanya masalah ini. Jika pun anda yang menyebabkan masalah ini, segera meminta maaf dengan lembut dan tulus kemudian perbaiki.
5. Cobalah anda keliling di lingkungan anda dan datangilah orang yang lebih susah dari anda. Perhatikan dari jauh dan anda akan tahu betapa anda saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan kita. Segala bentuk bantuan atau sedekah bisa meringankan masalah dan dapat dengan mudah mampu membuat anda kuat dan dimudahkan segala urusan.
6. Berusahalah untuk tidak batal wudhu jika anda seorang muslim
7. Yakinkan dalam hati bahwa semua masalah ada itu karena anda sedang ditempa menjadi manusia yang lebih kuat.
8. Luangkan waktu sejenak untuk berkumpul dengan keluarga anda.
SELAMAT MENCOBA.
Saya ambil dari : http://manajemenemosi.blogspot.com/2011/03/cara-mudah-menentramkan-hati-dan.html
 

0 komentar:

Posting Komentar