Selamat Datang Di Web Bisnis Tiket Kami - Solusi Untuk Raih Income Jutaan Rupiah Perbulan

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Berapa Potensi Pendapatan Anda??

Bisnis Tiket PesawatDengan bergabung di Bisnis Tiket Pesawat anda memiliki peluang penghasilan yang sangat luar biasa. Untuk lebih jelasnya silahkan klik menu Marketing Plan

Potensi penghasilan yang bisa anda hasilkan bernilai milyaran rupiah setiap bulan untuk selamanya. Selama industri penerbangan masih tetap ada, dan ada orang yang membeli tiket, maka anda akan tetap mendapatkan komisinya.

Siapa Saja Yang Bisa Bergabung??

Siapapun diri anda, anda bisa bergabung dan memanfaatkan Bisnis Tiket Pesawat. Jika anda termasuk dalam kategori orang-orang di bawah ini, maka bisnis ini sangat cocok untuk anda.

  1. Sekretaris, yang sering diminta tolong oleh pimpinan perusahaan untuk mencarikan tiket pesawat.
  2. Public Relation, Protokoler, HRD, Marketing yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang dan berhubungan dengan banyak orang.
  3. Mahasiswa yang ingin berlatih untuk berusaha, berhubungan dengan banyak orang, mandiri secara finansial dan tidak menggantungkan biaya dari orang tua.
  4. Karyawan yang ingin menambah penghasilan bahkan bermimpi memiliki kebebasan finansial.
  5. Penganggur yang tidak memiliki aktifitas namun tidak ingin waktunya sia-sia.
  6. Pencari Peluang yang selalu membuka mata dan telinga untuk meningkatkan taraf hidupnya.
  7. Semua orang yang ingin berhasil, berlatih berusaha, berlatih menjadi pengusaha dan tidak ingin menjadi kuli bagi orang lain.

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Bergabung? silahkan klik disini

======================================

Powered by : PT. ANTA UTAMA
Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI JAWA TIMUR - INDONESIA
Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009
SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009
Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009
SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009
TDP No. : 13.11.1.63.00368
NPWP No. : 02.666.101.7-622.000
Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

Artikel

Jumat, 19 Oktober 2012

Audi TT semakin beringas


Ghiboo.com - Para penggemar kecepatan tahun ini digoda dengan kehadiran Audi TT RS plus. Benar, ada perbedaan besar dibanding pendahulunya, antara lain dengan tambahan tenaga 20 hp dan kenaikan torsi 15 Nm.Irama jantung mekanis 5-silinder TFSI 2,5 liter menjadi lebih berkarakter. Bahkan, berlari 0-100 kpj diklaim bisa ditempuh dalam 4,1 detik saja. TT RS plus ini total memiliki tenaga 360 hp dan torsi 465 Nm.>Audi telah merancangnya agar performa tersalur sempurna ke seluruh roda dengan mengandalkan sistem penggerak quattro AWD permanen serta transmisi dual-clutch (kopling ganda).>Traksi roda semakin baik berkat adanya fitur 'launch control'. Akselerasi pun berlangsung kian optimal. Audi lantas mengklaim top speed TT RS plus mencapai 280 kpj.>Dihadirkan dengan model Coupe dan Roadster, mobil sport ini tetap mengandalkan struktur bodi Audi Space Frame (ASF) yang terbuat dari aluminium di bagian depan dan lembaran baja di belakang.>Adapun bobot Coupe termasuk transmisi dan penggerak Quattro hanya 1.450 kg. Rasio perbandingan tenaga dan bobot diklaim 4 kg/hp, sementara untuk Roadster 4,2 kg/hp. Konsumsi bahan bakar cukup menakjubkan di kelasnya: rata-rata 12 kpl. >Sebagai penunjang penampilan, bagian 'single frame radiator grille' diracik berpola berlian dengan dipoles antrasit (dipoles batu hijau), dengan bingkai 'matt-aluminium.>Sementara itu, rumah spion bermaterial CFRP (carbon fiber reinforced plastic). Adapun velg 19 inci dikelir hitam dan dipermanis warna merah dan dibalut ban berprofil 255/35.>Untuk menghentikan keganasan TT RS Plus, telah disiapkan piston empat kaliper untuk mencengkeram piringan rem depan. Detail lainnya yang mempersangar karakter TT RS Plus adalah sepasang pipa gas buang ganda berdesain oval berkelir hitam, yang diyakini mampu menerjemahkan karakter mesin lebih beringas.>Sedangkan bagian mesin dipermanis desain carbon, serta tuas transmisi 'aluminium-look' dengan badge TT RS. (Al)


(Malaha Autocar Indonesia, Maret 2012)
saya ambil dari : http://id.berita.yahoo.com/audi-tt-semakin-beringas-110000923.html


Mau jualan tiket langsung dari laptop pribadi mu, silahkan klik : http://www.birotiket.com/?id=fftravel
 

0 komentar:

Posting Komentar